PROFIL



"WARTEUNG" merupakan singkatan dari Warung Teh Iteung, sebuah konsep warung makan yang menyajikan masakan tradisional khas Parahyangan. Banyak orang mengira kami jualan Teh, padahal bukan itu. Dalam bahasa sunda Teh itu merupakan panggilan terhadap seorang perempuan sunda lengkapnya adalah Teteh, tapi kami singkat menjadi Teh saja.

Iteung sebagai  sosok perempuan sunda yang cantik dan bersahaja dalam legenda Kabayan dan Iteung yang hidup di pedesaan dengan abah (bapak) dan ambu (ibu). Teh Iteung kami jadikan sebagai icon dan brand dalam menjalankan usaha. Tidak ada yang tahu dimana sosok Iteung berada, dia ada hanya dalam cerita dan kami berharap Teh Iteung ada dimana-mana di hati para konsumennya yang setia.

Warteung ingin konsumen puas menikmati hidangan yang kami sajikan, dengan tagline Makan Nikmat Harga Merakyat konsumen tidak harus membayar mahal makanan yang dibelinya. Kami jual murah bukan berati murahan, kami sangat tahu keinginan konsumen untuk makan yang memberikan kenikmatan, baik itu menu prasmanan maupun menu dadakan dan kami tahu harga-harga sangat mahal saat ini, tapi kamipun tidak mau membebani konsumen dalam membayar produk kami.

Semoga keberadaan WARTEUNG dapat memberikan kepuasan konsumen.

Terima kasih Teh Iteung Lovers (sahabat-sahabat Teh Iteung) kami ada karena Anda, KEPUASAN KONSUMEN adalah KOMITMEN kami. Jangan ragu-ragu kasih tau kami jika kami lalai.

Salam 


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar